Menyampaikan Visi Misi, Pdt. Rudi : Masyarakat Karo Memiliki Nilai-Nilai Luhur

KABANJAHE – Pilkada 2024 akan digelar serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 27 November 2024. Pilkada dilaksanakan di wilayah provinsi dan/atau kabupaten/kota untuk memilih Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Pdt. Rudi Sembiring Meliala, S.Th didampingi Tim Karo Mejuah Juah ikut mendaftarkan diri ke beberapa Partai Politik sebagai Calon Bupati Kabupaten Karo Periode 2024 – 2029, diantaranya Partai Gerindra, PDIP, PKS, PKB, Hanura, Perindo serta Demokrat.

Pada Selasa (21/5/2024), Pdt. Rudi Sembiring Meliala, S.Th diundang menyampaikan Visi Misi sebagai Bakal Calon Bupati di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Karo.

Pdt. Rudi Sembiring Meliala, S.Th mengusung Visi “Terwujudnya Karo Yang Bermartabat, Bagus, Sejahtera Bagi Semuanya (Karo Jadi Mehuli, Mejile, Mejuah Juah Man Kerinana) dan 8 Misi utama yang diterjemahkan dalam program kerja.

Dalam penyampaian visi misinya, Pdt. Rudi Sembiring Meliala, S.Th menekankan bahwa masyarakat Karo masih memiliki nilai-nilai luhur dari budaya Karo untuk menjaga kehidupan yang berkualitas.

“Kita orang Karo masih memiliki nilai-nilai luhur dari budaya kita, untuk menjaga kehidupan yang berkualitas,” ungkapnya.

Simak video lengkapnya melalui channel youtube Karo Mejuah Juah https://www.youtube.com/watch?v=LDWPf9NIHF4

(Redaksi/HS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *